Ini Dia 5 Kacamata Kekinian ala Selebriti yang Membuat Penampilanmu Semakin Kece


Ini Dia 5 Kacamata Kekinian ala Selebriti yang Membuat Penampilanmu Semakin Kece
Siapa sih yang tidak ingin tampil kece di depan publik seperti selebriti? Tentu kamu juga ingin kan? Tenang saja, kini ada beragam model kacamata kekinian trendy yang akan membuat penampilanmu semakin kece. Mulai dari frame yang bentuknya unik, hingga lensa yang dengan beragam warna yang berbeda.
Kacamata memang tidak hanya difungsikan sebagai alat bantu penglihatan dan pelindung mata saja. Lebih dari itu kacamata kini telah menjadi aksesoris andalan untuk membuat penampilan makin kece khususnya pada perempuan dan mereka yang suka traveling.
Model Kacamata Kekinian ala Selebriti yang Wajib Kamu Punya
Nah, mau tahu model kacamata yang sedang trend saat ini dan selalu dipakai selebriti seperti apa saja?
Intip yuk!
1. Kacamata Lensa Kuning Cocok untuk Penampilan di Kala Matahari Terik
Kacamata dengan lensa kuning memang akhir-akhir sering digunakan selebriti untuk photoshot dan kini kacamata kuning ini jadi incaran para pecinta mode. Model frame yang ditawarkan kacamata dengan lensa kuning pun beragam, mulai dari model frame kotak, aviator, bulat, hingga yang terkini adalah cat eye yang lensanya didominasi dengan warna kuning cerah.
Kacamata dengan lensa kuning sangat cocok untuk meningkatkan penampilanmu di kala matahari sedang terik. Dengan menggunakan kacamata ini, meski di bawah sengatan matahari penampilanmu akan tetap stylish. Wah, harus punya nih.
2. Penampilan makin Seru dengan Kacamata Half Frame
Jika kamu adalah orang yang suka seru-seruan dengan penampilan dan menyukai tampilan nyentrik, maka kamu wajib punya kacamata half frame. Model kacamata dengan frame yang tidak menutupi lensa secara keseluruhan ini kini sedang menjadi tren di kalangan selebriti yang berani tampil beda.
Seperti Ayla Dimitri, seorang fashion influencer yang kini menjadi kiblat fashion model nyentrik. Dengan kepiawaiannya memadukan outfit dan kacamata half frame, banyak orang yang meniru gayanya dan kacamata half frame ini hits di kalangan instagramer.
3. Terlihat Semakin Glamor dengan Kacamata model Butterfly
Jika kamu suka bergaya glamor maka kamu wajib memiliki kacamata dengan model Butterfly. Kacamata ini biasa dikategorikan sebagai kacamata cat eye meskipun sebenarnya ada perbedaan bentuk pada keduanya.
Sesuai dengan namanya, kacamata butterfly memiliki frame serupa dengan sayap kupu-kupu. Kacamata selain cocok untuk kamu pecinta glamor, kacamata ini juga cocok untuk kamu yang menyukai lensa lebar.
4. Kacamata John Lennon untuk Kamu Pecinta Gaya Klasik
Selain kacamata Kurt Cobain yang naik daun sejak tahun lalu, ada kacamata kekinian ala John Lennon yang termasuk dalam kategori kacamata bergaya klasik. Meskipun bergaya klasik kacamata bulat ini masih termasuk kacamata hits yang tak lekang oleh waktu.
Jika kacamata dengan gaya klasik yang ngetren tahun lalu adalah kacamata Kurt Cobain, maka kacamata dengan gaya klasik yang ngetren  tahun ini adalah kacamata John Lennon yang dirancang dengan frame berbahan metal. Jika kamu menggunakan kacamata ini, kamu tidak hanya akan terlihat klasik namun juga terlihat boyish.
5. Kacamata Dua Warna untuk Penampilan yang Lebih Stylish
Mau bergaya dengan kacamata yang lensanya satu warna sudah biasa, bagaimana kalau mencoba kacamata dengan lensa 2 warna? Mungkin bagi beberapa orang akan melihatnya dengan aneh, namun percayalah, kacamata dengan lensa dua warna akan membuat penampilanmu semakin stylish dan mencuri banyak perhatian.
Nah, jadi kira-kira model kacamata kekinian mana yang cocok untuk meningkatkan gaya kamu dan bakal jadi favoritmu?  Jangan bingung memilih yang mana, karena kelima model di atas memiliki nilai plus tersendiri untuk membuatmu penampilanmu semakin kece.

1 Komentar untuk "Ini Dia 5 Kacamata Kekinian ala Selebriti yang Membuat Penampilanmu Semakin Kece"

  1. To be eligible gamers should be 21 years of age or older and enjoying in} inside the state of New Jersey. The lottery director can decide which sports activities can be guess on and what kinds of wagers can be placed. Missouri had several of} sports activities betting bills introduced current years|in current times|lately} but the state hasn't taken action on them but. Here's a state-by-state examination of where the nation stands on sports activities playing, as 카지노사이트 of September 2022.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel