Benarkah Madu Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit?

Benarkah Madu Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit?

Gaya hidup jaman modern yang cenderung serba praktis bisa memberikan efek yang buruk untuk kesehatan. Salah satu aspek yang meningkatkan seseorang mengalami penyakit adalah kebiasaan konsumsi makanan cepat saji. Memberikan makanan cepat saji atau fast food pada anak-anak tentu tidak disarankan dalam jumlah berlebihan. Sebaiknya berikan Fitkidz Multivitamin Anak yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas dan kerusakan.

Dewasa ini, bukan orang usia tua saja yang rentan mengalami masalah kesehatan berbahaya seperti diabetes dan kolesterol, anak-anak juga memiliki risiko yang sama. Oleh sebab itu, Anda perlu memberikan suplemen Madurasa Fitkidz yang bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik. Salah satu bahan utama produk Madurasa adalah madu alami yang aman dikonsumsi anak-anak. 

Manfaat madu untuk mengatasi berbagai macam penyakit 

Madu alami bisa menjadi penawar untuk berbagai masalah kesehatan yang banyak dikeluhkan. Tak heran kalau madu telah lama digunakan sebagai obat tradisional yang efektif mengatasi permasalahan tertentu. Dari sudut pandang medis, madu bisa menjadi obat mengatasi flu atau batuk, mempercepat penyembuhan luka, diabetes, mengurangi tingkat keparahan sariawan, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, mengatasi alergi, dan masih banyak manfaat positif lain.

Untuk anak-anak, madu juga bisa menjadi asupan yang efektif mengatasi masalah kekurangan gizi. Anak-anak bakal memiliki nafsu makan lebih tinggi setelah mengkonsumsi madu yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti temulawak atau sari kurma ajaib. Dijamin anak-anak Anda bakal lebih bersemangat dan produktif  menjalani aktivitas harian.

Madu mengandung vitamin B kompleks, vitamin C, kalium, kalsium, besi, seng, tembaga, mangan, asam amino, dan enzim. Untuk mendapatkan kandungan madu yang sehat dan bergizi, pastikan Anda memilih produk madu alami yang berkualitas. Pastikan produk madu yang Anda beli telah terdaftar di BPOM  RI sehingga aman dikonsumsi anak-anak.

Produk terbuat dari madu yang aman dan tidak mengakibatkan dampak buruk. Anda harus tahu ada produk madu yang berbahaya sebab terbuat dari nektar Rhododendron yang bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi, nyeri di bagian dada dan reaksi alergi. Kandungan racun jenis madu ini bisa sebabkan gangguan irama jantung hingga berdampak fatal seperti kematian.

Cara konsumsi madu yang benar untuk anak-anak

Madu memang bisa menjadi obat oles untuk mengatasi kulit gatal, rasa terbakar akibat sinar matahari berlebihan dan kondisi kulit yang lain. Tinggal oleskan saja madu dalam jumlah dosis yang benar, maka efektif mengobati rasa sakit tanpa efek samping berbahaya.
Pada anak-anak yang berusia kurang dari satu tahun, sebaiknya hindari memberikan produk madu apa saja. Hal ini disebabkan oleh anak usia kurang setahun rentang mengalami botulisme atau keracunan  yang menyerang sistem saraf tubuh.

Tentu madu cukup aman diberikan pada anak-anak yang telah berusia minimal satu tahun keatas. Konsumsi madu bisa meningkatkan sistem imun tubuh anak sehingga ia tidak gampang sakit apalagi pada musim pancaroba. Ada baiknya orang tua lebih perhatian dengan memberikan asupan bergizi selama peralihan musim yang rentan menyebabkan anak-anak mudah sekali sakit.

Yuk, berikan asupan Fitkidz Multivitamin Anak yang lebih aman dan sehat sebab terbuat dari bahan Sari Phyllanthi, Madu, Vitamin B Kompleks, Temulawak, Kurma, Lysine, dan Vitamin C! Memiliki buah hati yang lebih sehat dan kuat tentu menjadi dambaan seluruh orangtua, bukan? Tingkatkan stamina dan kekebalan tubuh mereka agar bisa beraktivitas harian lebih semangat tanpa takut terserang penyakit akibat perubahan cuaca, ya!

#fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz




Belum ada Komentar untuk "Benarkah Madu Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel