Produk Star Wars Indonesia Terlaris

Kaos Star Wars

Menonton film adalah aktivitas sangat mengasyikkan yang bisa dilakukan di saat senggang atau bahkan menjadi pilihan terbaik untuk melepas penat. Saat ini banyak sekali jenis film yang beredar di dunia perfilman, namun hanya beberapa film saja yang bisa menembus pasar dunia dan banyak digemari hingga tercipta berbagai benda dengan tema film. Salah satu contoh yang nyata adalah film Star Wars. Film yang pertama kali dirilis pada 25 Mei 1977 sukses menarik perhatian dunia ini selalu ditunggu kemunculan film terbarunya. Antusias pada film ini sangat  terasa dan hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya produk Star Wars yang beredar di pasaran, begitu juga produk Star Wars Indonesia.

Produk Star Wars Indonesia Terlaris

Banyak sekali jenis produk Star Wars yang dijual di pasaran, baik itu pada toko biasa atau toko online sekalipun. Beragam marketplace menawarkan produk dari film ini dengan kualitas dan harga yang juga beragam. Dari semua produk yang ditawarkan, terdapat beberapa produk yang paling banyak dicari oleh konsumen. Untuk Anda yang belum tahu, berikut beberapa produk Star Wars Indonesia terlaris:

1. Kaos

Produk Star Wars Indonesia terlaris yang pertama adalah Kaos. Kaos star wars yang tersedia memiliki berbagai desain gambar dengan tema Star Wars yang sangat menarik. Tak hanya desain gambar, desain kaos juga cukup beragam, mulai dari kaos lengan pendek hingga long sleeves yang akan membuat penampilan menjadi lebih keren saat hangout bersama teman.

2. Jaket Hoodie

Selain T-Shirt, jaket hoodie juga menjadi produk yang paling banyak diincar karena jaket hoodie memberikan kenyamanan saat digunakan. Produk jaket tersebut tentu memiliki desain gambar Star Wars, mulai dari logo Star Wars hingga gambar beberapa karakter yang terdapat pada film tersebut. Selain memaksimalkan penampilan sehari-hari, adanya hoodie pada jaket juga membuat penggunanya merasa nyaman karena bisa membuat kepala menjadi lebih hangat dan terhindar dari sinar matahari ketika digunakan siang hari.

3. Jam Tangan Anak

Tak hanya menarik perhatian orang dewasa, film Star Wars juga membius anak-anak karena keseruan dan berbagai karakter unik yang ada di dalamnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya jam tangan anak dengan tema Star Wars. Jam jenis ini biasanya menggunakan penutup jam dengan karakter Star Wars yang bisa dibongkar pasang.

4. Action Figure

Tak hanya berfokus pada produk yang digunakan sehari-hari, Star Wars Indonesia juga memiliki beragam action figure untuk film ini. Beberapa action figure yang tersedia cukup beragam, seperti lightsaber yang lengkap dengan lampu dan suara hingga beberapa karakter yang terdapat pada film. Beberapa action figure pada film tersebut adalah Chewie, Inferno Squad Agent, Luke Skywalker, hingga action figure yang dijual per set seperti Diecast Miniature.

5. Tumbler

Produk Star Wars Indonesia terlaris yang terakhir adalah tumbler botol minum. Tumbler dengan tema Star Wars cukup banyak digemari karena desain botol minum yang unik akan terlihat keren saat dibawa ke mana saja.

Memiliki koleksi lengkap berbagai produk film yang disukai menjadi salah satu hal yang sering dilakukan karena memberikan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri sehingga tak heran jika terdapat produk-produk pada film tertentu seperti Star Wars cukup banyak beredar di pasaran. Itulah sedikit ulasan tentang produk Star Wars Indonesia terlaris. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

 

Belum ada Komentar untuk "Produk Star Wars Indonesia Terlaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel