Charm Cooling Fresh Bahaya atau Tidak? Apakah Bisa Menimbulkan Iritasi?

Charm Cooling Fresh

Charm Cooling Fresh merupakan pembalut yang memiliki rasa sejuk dan menyegarkan pada area vagina, yang sering basah dan pengap. Ekstrak daun mint memberikan rasa dingin yang nyaman dan tentu saja membantu mengurangi bau tak sedap. Lalu apakah charm cooling fresh bahaya atau tidak?

Bebas Gatal dan Iritasi Dengan Charm Cooling Fresh

Penyebab utama iritasi yaitu gesekan antara pembalut kasar dan pembalut yang juga karena area pembalut yang basah akibat darah. Bakteri jahat akan betah dan membuat gatal semakin parah. Itu sebabnya memilih pembalut yang memiliki permukaan lembut dan nyaman seperti pembalut Charm Cooling Fresh menjadi hal yang penting. 

Charm Cooling Fresh segar memiliki daya serap yang bagus dan juga dirancang khusus dengan lapisan yang membuatnya menyerap darah dengan sempurna . Kulit akan terasa kering dan rasa segar yang membuat tetap nyaman. Untuk pilihan pembalutnya juga banyak seperti wing dan non wing serta ukuran dari 23 cm, 26 cm, 29 cm, hingga 35 cm sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan untuk siang atau malam hari. 

Pembalut Charm Cooling Fresh Bahaya Atau Tidak?   

Apakah charm cooling fresh bahaya atau tidak? Jangan khawatir karena semua pembalut yang beredar di pasaran termasuk Charm Cooling Fresh sudah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan sesuai AKD dan nomornya juga sudah ada di setiap kemasan Charm. Pembalut Charm juga telah melewati banyak percobaan dan ujian oleh Kementerian Kesehatan sebelum diedarkan.     

Area vagina dan organ reproduksi termasuk area yang penting dan sensitif, maka dari itu setiap pembalut Charm dibuat dengan aman dan nyaman yang tentunya juga menjaga higienitas produk. Sensasi dingin ekstrak daun mint yang digunakan juga tentunya tidak perih di hidung. Sangat lembut dan tidak menyebabkan alergi.

Jadi sekarang Anda sudah mengetahui jawaban dari apakah charm cooling fresh bahaya atau tidak. Anda bisa menggunakan Charm Cooling Fresh dengan nyaman dan aman sepanjang hari saat beraktivitas hingga tidur sehingga akan menjadi lebih nyenyak hingga pagi hari.

Belum ada Komentar untuk "Charm Cooling Fresh Bahaya atau Tidak? Apakah Bisa Menimbulkan Iritasi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel