Nikon D3200 – DSLR Terbaik untuk Pemu

 

Nikon D3200

Nikon D3200 merupakan kamera DSLR yang dirancang dengan fitur yang sangat baik tapi dengan harga yang ramah dikantong . Sebagai kamera DSLR Nikon D3200 menjadi incaran para pemula yang menekuni dunia fotografi.

Kamu nggak perlu terlalu lama-lama menabung untuk menikmati kecanggihan dari perangkat kamera DSLR. Sebab Nikon D3200 dibandrol dengan harga pasar 5-6 jutaan saja.

Biar kamu nggak penasaran sama keunggulan dari Nikon D3200. Berikut dibawah ini adalah kelebihan dari Nikon D3200 yang sama sekali nggak boleh kamu lewatkan ya!

Kinerja Kamera yang Optimal

Nikon yang berasal dari pabrikan Jepang ini sudah mengeluarkan banyak produk kamera yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.  Nikon D3200 ditunjang dengan lensa yang memiliki resolusi 24.2 MP dan memiliki kontrol noise yang sangat baik.

Hasil bidikan akan sangat mudah diatur karena memiliki kemampuan mengunci objek dengan sangat baik.

Kuliatas Video Full HD

Salah satu alasan penggunaan kamera digital belakangan ini adalah untuk nge-vlog. Maka, Nikon D3200 akan memberikan pengalaman nge-vlog mu dengan sangat baik karena video yang dihasilkan memiliki kualitas video full HD yang sangat jernih dan gambar yang tajam.

Memiliki Fitur Autofocus

Fitur autofocus merupakan salah satu fitur yang menjadi favorit para pengelut fotografi terutama para pemulanya. Kamu dapat menangkap objek foto dengan sangat jelas dan objek di sekitarnya menjadi blur dengan fitur autofocus Nikon D3200 yang memiliki 11 titik.

Sehingga efek bokeh yang kamu buat tidak akan cacat sedikitpun. Melainkan melampirkan sisi keindahan dari objek yang kamu bidik dengan kamera DSLR ini.

Layar LCD 3”

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Nikin D3200 adalah pengeoprasiannya yang sangat mudah. Karena ditunjang dengan layar LCD 3 inchi sehingga mempermudah penggunanya memilih menu dengan responsif.

Layar Nikon D3200 juga dibekali dengan 921000 dot yang membuat layar ini menjadi sangat cepat responnya, dan ketika akan menampilkan hasil yang terlihat jelas.

Penutup

Demikianlah informasi tentang kelebihan Nikon D3200 kamera DSLR yang ramah banget dikantong. Cocok untuk pemula yang mau serius fotografi.

Belum ada Komentar untuk "Nikon D3200 – DSLR Terbaik untuk Pemu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel