Rekomendasi 3 Head Unit Android Berkualitas Terbaik Murah

Head Unit Intersys IDT-9155

Banyak masyarakat menggunakan mobil karena dianggap sebagai penunjang moda transportasi darat yang nyaman. Selain karena mampu menampung penumpang yang lebih banyak, namun tentunya dari sisi kenyamanan dan fitur tambahan yang membuat kamu betah untuk berpergian jarak jauh dengan menggunakan mobil.

Salah satu aksesoris dari sektor hiburan yang menunjang kenyamaan berkendara dengan menggunakan mobil adalah Audio Mobil. Inovasi yang sedang menjadi trend saat ini adalah kehadiran head unit auto dengan sistem operasi android dan tambahan layar yang luas berkualitas jernih.

Nah, jika kamu berencana ingin mengganti perangkat head unit Android, berikut ini rekomendasi 3 produknya yang berkualitas terbaik dan berharga murah sehingga layak untuk dipertimbangkan : 

1. Head Unit Double Din Embassy PX30 Android 10 Inch

Head unit android terbaik dengan layar 10 inch ini mampu menghasilkan gambar yang tajam saat digunakan untuk menonton cuplikan film di youtube dengan kualitas 1080 FHD. Terlebih lagi jika ditambah dengan audio car yang sudah di upgrade, maka kamu akan mendapatkan pengalaman serasa menonton di bioskop.

Harga mulai dari Rp. 1.910.000. 

2. Head Unit Intersys IDT-9155

Head unit android terbaik dengan layar 9 inci dari Intersys ini tentunya sudah mumpuni untuk mendukung sarana hiburan dan informasi di mobil kamu. Performa head unit ini terasa smoot tanpa lag berkat digunakannya RAM2Gb dan internal 16Gb yang kemudian ditampilkan pada layar kaca ips 9 inci beresolusi 1024x600.

Harga mulai dari Rp. 1.850.000. 

3. Head Unit Nakamichi NA-3102i Android

Dilihat dari namanya saja kamu tentunya sudah bisa menebak jika head unit android terbaik ini merupakan teknologi Jepang. Kualitasnya tentu tidak kalah bagus dari merek lainnya, dimana layar IPS 9 inch yang diusungnya mampu menghasilkan gambar Full HD yang memanjakan mata. Apalagi sudah ada fitur tambahan perintah suara yang akan memudahkan kamu untuk mengoperasikan perangkat ini saat berkendara.

Harga mulai dari Rp. 2.250.000.


Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 3 Head Unit Android Berkualitas Terbaik Murah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel