Rekomendasi 4 Helm Full Face Yang Bagus Dan Berkualitas

Rekomendasi 4 Helm Full Face Yang Bagus Dan Berkualitas

Salah satu hal konyol yang dilakukan para biker saat berkendara motor adalah tidak memakai helm. Padahal helm merupakan piranti keamanan yang wajib dipakai saat berkendara. Oleh sebab itu, setiap biker wajib punya helm sendiri.

Salah satu jenis helm yang bisa dipilih para biker adalah model full face. Jenis helm full face dinilai paling aman karena dapat melindungi seluruh bagian kepala. Desain dan harganya juga beragam, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera dan budget.

Nah, berikut ini rekomendasi 4 helm full face yang bagus dan berkualitas dari berbagai merek yang patut dipertimbangkan : 

1. Helm KYT RC7

KYT menghadirkan helm ini dengan desain ergonomis. Terdapat jalur ventilasi dibagian belakangnya sehingga kamu tidak akan kepanasan saat memakai helm ini. Meski fitur yang dimilikinya tidak terlalu istimewa, namun KYT RC7 sudah mengantongi lisensi dari SNI. Kelebihan lain helm ini adalah harganya yang relatif terjangau, mulai dari Rp. 380 ribu. 

2. Helm Zeus ZS 816 B

Jika kamu suka bergaya retro, helm Zeus ZS 816 B bisa menjadi pilihan pas saat berkendara. Produk ini dilengkapi dengan visor dan busa dalam yang sangat nyaman digunakan. Material yang dipakainya juga merupakan bahan premium, sehingga kamu akan tampil elegan saat memakai helm ini. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 800 ribu. 

3. Helm MDS Super Pro Supermoto

Helm ini sangat cocok dipakai oleh kamu yang senang mengendarai motor bertipe supermoto. Helm MDS Super Pro Supermoto memiliki desain keren membuat siapapun yang memakainya akan terlihat sangar. Fitur yang dimilikinya juga menarik seperti double visor dan busa knock down. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 485 ribu.

4. Helm NHK GP-1000

NHK menghadirkan helm ini dengan desain yang kekiniaan. Helm NHK GP-1000 dilengkapi dengan double visor, sehingga kamu akan terhindar dari silau saat siang hari. Selain itu, helm ini juga dilengkapi visor yang bening untuk keperluan riding di malam hari. Terdapat lubang ventilasi di berbagai titik, sehingga kamu akan merasa nyaman memakainya dalam berkendara. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 479 ribu.

 

1 Komentar untuk "Rekomendasi 4 Helm Full Face Yang Bagus Dan Berkualitas "

  1. Keep the skin radius of your Rolled Hems to a minimum of|no much less than} twice the thickness of the steel. Assembly and fusion of custom parts such as brackets and panels. precision machining Custom exterior and wall sheeting steel for steel constructing methods for overlaying and electrical parts.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel