Variasi Softex Daun Sirih Renceng Ukuran 23 Cm dan 29 Cm

Softex Daun Sirih
 
Softex Daun Sirih adalah produk pembalut yang memiliki sensasi daun sirih yang menimbulkan kenyamanan dan kesegaran. Berikut ini adalah beberapa variasi produk yang mempunyai panjang 23 cm dan 29 cm tersebut. 


1.    Softex Wing Renceng Kemasan Biru


Variasi yang pertama yaitu Softex Wing Renceng Kemasan Biru yang dibanderol dengan harga Rp700 sampai dengan Rp900 saja. Jadi, produk ini sangat terjangkau dan cocok untuk remaja yang butuh segera menggunakan pembalut ketika di tengah jadwal beraktivitas.
 

2.    Softex Non Wing Renceng Kemasan Oranye
 

Kemudian ada variasi yang kedua yaitu Softex Non Wing Renceng Kemasan Oranye yang dibanderol dengan harga Rp600 hingga Rp800 saja. Untuk harga produk satuan, tentunya Softex Non Wing Renceng Kemasan Oranye memang cocok dipakai terutama untuk Anda yang tidak suka dengan model bersayap.
 

3.    Softex Night Panjang 29 Cm Renceng


Untuk kenyamanan di malam hari, gunakan Softex Daun Sirih khusus penggunaan ketika tidur, dengan panjang 29 cm yang harganya Rp1000 sampai dengan Rp1200 saja. Jadi, Anda bisa membeli satuan untuk produk ini supaya lebih mudah dalam penyimpanannya.
 

4.    Grosir 10 Renceng Softex Slim Wing Biru


Apabila ingin menyetok sekalian banyak atau ketika akan membuka toko, penting untuk membeli produk yang bisa dijual eceran ini. Harganya sekitar Rp7 ribu sampai dengan Rp9 ribuan. Tergantung dari dimana Anda membelinya.
 

5.    Grosir 10 Renceng Softex Slim Non Wing Oranye


Untuk produk non wing, memang harganya lebih murah dibandingkan yang memiliki sayap, dengan harga mulai Rp5 ribuan saja setiap 10 padnya.
 

6.    Grosir 10 Renceng Softex Night 29 Cm


Harga dari produk yang satu ini mulai dari Rp9 ribuan saja. Sehingga Anda bisa menjualnya dengan harga lebih mahal dan mendapat keuntungan berlebih.
 

Bagi Anda yang ingin membuka toko kelontong atau sejenisnya, produk pilihan berupa Softex Daun Sirih bisa jadi salah satu kelengkapan untuk memenuhi toko. Sebaiknya belilah produk renceng secara grosir agar keuntungannya lebih banyak.

 

Belum ada Komentar untuk "Variasi Softex Daun Sirih Renceng Ukuran 23 Cm dan 29 Cm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel