7 Anting Berlian Mewah dengan Harga Fantastis

Anting Berlian Mewah

Sudah bukan rahasia lagi jika berlian menjadi salah satu perhiasan paling mahal di dunia. Hal tersebut lantaran berlian asli mengalami proses yang panjang untuk menjadi perhiasan yang Anda gunakan sehari-hari. Sama seperti perhiasan lain, anting berlian mewah juga dikenal dengan harganya yang mahal. Namun tahukah Anda bahwa ada anting berlian yang memiliki harga fantastis karena sangat mahal. Berikut ini adalah 7 anting berlian dengan harga paling mahal di dunia:

The Apollo & Artemis Diamonds

Anting berlian paling mahal di dunia dipegang oleh The Apollo & Artemis Diamonds. Keunikan dari anting ini adalah warna berlian yang berbeda di sisi kiri dan kanannya. Apollo merupakan batu berlian biru berbentuk pear shape. Sedangkan Artemis memiliki warna pink yang sangat cantik. Jika dijual bersama-sama The Apollo & Artemis Diamonds memiliki harga mencapai US 57,4 juta atau sekitar Rp758 miliar.

Anting Berlian Golconda

Sesuai dengan namanya, anting berlian mewah satu ini didapatkan dari tambang Golconda, India. Bentuknya yang unik dan indah membuat anting ini dibanderol dengan harga mahal. Anting berlian Golconda sendiri mendapatkan julukan imperial cushions karena bentuknya seperti bantal. Kabarnya, anting ini terjual dengan harga sekitar Rp 126 miliar.

Colombian Diamond Earrings

Colombian Diamond Earrings merupakan anting berlian yang disukai oleh semua wanita. Kemewahan anting satu ini membuat semua wanita yang memakainya tampak menawan dan megah. Setidaknya, berlian yang disematkan memiliki berat mencapai 23,34 carat. Bentuk berliannya adalah pear shape dengan tambahan batu zamrud sebagai center stone. Colombian Diamond Earrings memiliki harga mencapai Rp65 miliar sehingga menjadi salah satu yang termahal di dunia.

Diamond Drop Earrings

Diamond Drop Earrings merupakan anting berlian yang didesain oleh Harry Winston. Seperti kebanyakan drop earrings lainnya, anting ini juga menggunakan berlian berbentuk pear shape. Semua berlian yang disematkan memiliki berat sampai 60 carat. Agar tidak berlebihan, Harry menggunakan material white gold yang elegan. Sekarang Diamond Drop Earrings dipamerkan di House of Winston, California.

Emerald and Diamond Earrings

Diamond atau berlian dan emerald atau zamrud merupakan dua batu permata paling cantik di dunia. Ketika keduanya disatukan, maka hasilnya akan sangat menawan. Emerald and Diamond Earrings ini menggunakan berlian yang berasal dari Kolombia. Berat dari berlian yang dipakai diperkirakan mencapai 23,34 carat. Tidak heran jika harganya fantastis.

Cartier Nouvelle Vague Earrings

Anting berlian paling mahal di dunia selanjutnya dibuat di kota paling romantis yaitu Paris. Material yang digunakan adalah white gold atau emas putih yang elegan. Kemudian ada tambahan deretan berlian indah yang mempercantik anting. Kabarnya, Cartier Nouvelle Vague Earrings memiliki harga mencapai Rp1 miliar. Harganya juga dipengaruhi oleh warna, tempat ditemukan, serta tingkat kesulitan desain.

Schwartz Diamond Earrings

Anting berlian paling mahal di dunia yang terakhir adalah Schwartz Diamond Earrings. Angelina Jolie yang merupakan aktris Hollywood kenamaan pernah mengenakannya di penghargaan Oscar tahun 2009. Sejak saat itu, Schwartz Diamond Earrings menjadi sangat populer. Anting yang didesain oleh Lorraine Schwartz ini menggunakan pear shaped diamond seberat 115 carat. Masih ada batu emerald Colombia yang menyempurnakan penampilannya.

Itulah deretan anting berlian mewah dengan harga yang sangat fantastis. Anda tidak perlu mengeluarkan budget sampai miliaran rupiah untuk mendapatkan anting mewah. Mondial Jeweler memiliki koleksi anting mewah dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Salah satu rekomendasinya adalah anting Gala Collection yang terinspirasi dari kipas. Jika ingin melihat detail koleksi anting mewah Mondial Jeweler, lihat di website www.mondialjeweler.com.

Belum ada Komentar untuk "7 Anting Berlian Mewah dengan Harga Fantastis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel