Bingung Cara Download WA GB? Berikut Langkah Mudahnya!

WhatsApp GB

Seperti apa sih metode download GB WhatsApp? Sebelumnya, apakah kamu telah sempat menurut perihal WhatsApp GB? walaupun telah banyak digunakan, nyatanya banyak saja orang yang belum mengetahui gimana metode download GB WhatsApp yang tepat serta pas. walau termasuk gampang, tapi bagi sebagian  orang paling utama yang belum sempat mengenakannya sesuai sekali tentu bingung dengan metode cara download WA GB.

Nah, WhatsApp GB sendiri terdiri dari separuh jenis yang dapat didownload dengan link browser bukan PlayStore ya! buat kamu yang tergoda guna menukar WhatsApp jenis lazim ke GB WhatsApps, perhatikan metode mengdownloadnya selanjutnya ini. Setelah, membaca penjelasan di dasar ini, mudah-mudahan kamu tidak heran lagi guna mengunduh serta memanfaatkan jenis WA GB.

1. GB WhatsApp Official

tipe kesatu ini akan berikan kamu banyak profit, semacam login memanfaatkan 2 akun dalam satu peranti sekalian. kamu serta dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada di dalamnya tanpa dengan rooting. Fitur lain yang dapat  merupakan akumulasi emoji kala tengah berkirim permintaan, biar gerakan chat kamu kian mengasyikkan.

kamu serta dapat merombak bentuk cocok dengan gairah, karna aplikasi ini sediakan bermacam rupa tema. kamu serta dapat menutupi permintaan yang di idamkan. dari itu seluruhnya, kala membuat regu WA, kamu dapat melabeli regu sampai 35 karakter. tipe ini serta ada dalam dimensi 52,23 MB.

2. GB WhatsApp Unnoficial

tipe kedua ini dapat kamu temui di PlayStore, yang mana aplikasi ini dibesarkan oleh pihak Fouad MOD. Fouad sendiri ialah pengembangan aplikasi variasi WA terbaik yang akan membuat aplikasi tersebut mengasyikkan. buat dimensi jenis ini lebih kecil dari jenis sebelumnya ialah cuma 44,96 MB saja.

3. GB WA Mini

Versi ini ialah salah satu aplikasi variasi WA yang rada istimewa cocok dengan namanya. Ukurannya serta lebih kecil ketimbang WA pada biasanya ialah, 42,61 MB. maka WA ini sesuai dimaanfaatkan guna selular pintar yang mempunyai RAM gampang serta ROM terbatas. walau ukurannya termasuk kecil serta gampang, tapi fitur yang dikasihkan tidak bertekuk lutut menarik dengan aplikasi variasi WA yang lain.

Jadi gimana? Apakah jenis ini sesuai guna selular pintar kamu?

4. WA GB Transparan

Sesuai namanya, jenis WA GB satu ini mempunyai latar belakang tembus pandang yang dapat kamu gunakan selaku tema. Versi WA ini dibesarkan oleh SAM MODs yang membuat aplikasi WA GB kian istimewa. bentuk yang dikasihkan WA tembus pandang serta bertentangan dengan aplikasi WA yang lain. perihal ini akan menciptakan kamu berwatak kala memanfaatkan WA. buat ukurannya, jenis ini termasuk rada kecil ialah 39,66 MB.

5. GB WhatsApp iOS

Apakah kamu pemakai iOS? Jika iya, kamu dapat menginstal jenis WA GB satu ini di selular pintar iOS yang kamu punyai. Versi iniserta tidak jauh bertentangan dengan WA GB yang diuraikan sebelumnya. terlebih, jenis ini mempunyai keunikannya sendiri semacam bentuk yang bertentangan pada WA variasi yang lain.

buat bentuk dari jenis ini sungguh sama dengan bentuk iPhone akibatnya sesuai dengan smartphone kamu. Ukurannya pun tidak jauh bertentangan dengan WA variasi yang lain ialah 44,96 MB.

Nah itu dia beberapa data tentang WA GB mulai dari metode download GB WhatsApp, metode install, metode daftar serta spesifik dari masing-masing jenis. Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Anda suka sekali untuk mengunduh WA GB Trend Indonesia ? Jika iya, silakan mengikuti metode download GB WhatsApp di atas.


Belum ada Komentar untuk "Bingung Cara Download WA GB? Berikut Langkah Mudahnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel