Mainan Kucing Untuk Membuat Kucing Anda Lebih Bersemangat

Mainan Kucing

Mainan untuk kucing mempunyai banyak fungsi dan sangat bermanfaat untuk kucing peliharaan Anda. Selain bisa membuat kucing lebih bersemangat dan tidak bosan, mainan itu juga bisa membuat kucing lebih aktif dan sekaligus berolahraga. Ada banyak sekali jenis mainan yang bisa Anda berikan kepada kucing kesayangan Anda, akan tetapi Anda tidak boleh sembarangan memilih mainan tersebut. 

 

Ada baiknya jika Anda memilih mainan yang bisa bergerak cepat, mengeluarkan bunyi, berwarna cerah atau yang memiliki tekstur lembut. Hal ini supaya apabila si kucing pernah menggigit mainan tersebut, maka ia tidak akan terluka.

 

Setiap kucing pun mempunyai mainan yang berbeda-beda, tergantung dari usia mereka. Untuk kucing dewasa, Anda bisa memberikannya mainan  yang dapat bergerak cepat atau mengeluarkan bunyi. Sedangkan untuk anak kucing sebaiknya diberikan painan seperti pancingan bulu. Lebih jelasnya simak rekomendasi mainan kucing yang cocok untuk kucing Anda.

 

Mainan Bola


Bola adalah salah satu mainan yang cocok dimainkan untuk semua jenis kucing, baik kucing dewasa maupun anak kucing. Alasannya karena kucing sangat gemar bermain kejar-kejaran, apalagi jika sedang berada di ruangan yang luas. Oleh karena itu permainan bola bagus untuk Anda berikan kepada kucing peliharaan Anda.

 

Pohon Kucing


Pohon kucing adalah permainan yang berbentuk rumah-rumahan. Pohon ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat bermain sekaligus tempat olahraga bagi si kucing. Karena di pohon kucing ini ada mainan berupa ayunan yang bisa digunakan kucing untuk tidur ataupun bersantai.

 

Boneka Ikan


Boneka ikan adalah mainan yang berisi catnip atau tanaman kering di dalamnya. Catnip iin mempunyai wangi atau aroma yang sangat disukai oleh kucing. Dan juga selain tikus, ikan jugam merupakan makanan atau mangsa kucing.

 

Sehingga jika Anda memberikan mainan ini kepada kucing kesayangan Anda, tidak hanya bisa mencium aroma kesukaan mereka. Tetapi mainan ikan itu juga akan membuat si kucing jadi lebih bersemangat.

 

Itulah tadi beberapa mainan kucing yang wajib Anda berikan untuk kucing peliharaan milik Anda, semoga bermanfaat.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Mainan Kucing Untuk Membuat Kucing Anda Lebih Bersemangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel